Pages

Subscribe:

Labels

Selasa, 07 Februari 2012

Selasa, 7 Februari 2012~

hari pertamaku ngeblog dengan blog baru ini. blog ini sama sekali ngga bertujuan untuk nyari duit, atau nyari iklan. cuma buat sarana penyalur curhat aja. sebenernya aku uda ada blog sih, tapi isinya tentang fashion. ya fashion blog gitu deh. terus pas aku buka-buka fb tadi, ada temenku yang promosiin blognya di fb. fbnya itu berisi tentang isi kepalanya, ya curhat gitu. aku jadi terinspirasi buat bikin ini deh. thank you for indra :D


pagi ini, hari pertamaku sekolah setelah sekitar 2,5 hari aku sekolah. kamis sekolah setengah hari, jumat ga sekolah, ditambah kemaren, senin, aku ga sekolah juga. aku demam, badanku nggak enak banget. lemes, pusing. dan aku juga baru kena penyakit lambung ni, omaygat, aku jadi susah bernapas dan perutku sakit terus. tapi ya aku paksain aja, be strong!


hari-hari aku di sekolah biasa aja, nggak seburuk yang aku bayangkan. semenjak insiden itu, aku jadi malas pergi sekolah. dengan segala macam alasan, rasanya aku ga betah banget di sekolah. tapi, selama aku ga sekolah itu, aku nonton berbagai macam film-film keren berkualitas yang bikin semangatku jadi naik lagi. salah satunya diary of a wimpy kid. ya, rasanya tuh film ngegambarin kehidupan seorang anak yang dapat banyak masalah karena kelakuannya sendiri, persis kayak aku, namun ya akhirnya ga seburuk prosesnya. everything gonna be alright, dan aku berpegang teguh sama prinsip itu sekarang.


malam ini aku kesepian, jujur. soalnya biasanya jam segini aku uda telponan sama kakak angkat aku (muslim). orang palembang, temen yang aku kenal di fb tanggal 25 desember 2011, dimana aku bikin status dan dia komen, yang menjadi awal perkenalan kami. dia anaknya baik banget, seru, asik, lucu, kalo ngobrol sama aku nyambung. tapi malam ini dia lagi ngumpul sama temen-temennya. aku sih ngerti, kan dia butuh waktu sama temen-temennya, waktunya ga semua buat aku.


sebagai gantinya, tadi aku iseng-iseng nelpon abi, pacar ga jelas aku. kenapa pacar ga jelas? ya kami kayak orang ga pacaran. pokoknya, aneh banget. beberapa hari yang lalu aku marahan sama dia. sebabnya sih karna status sama komen-komennya sibuk dengan cewek lain, namanya zia. meskipun aku pacar ga jelasnya, aku ngerasa kesel loh dia kayak gitu. sayang-sayangan sama cewek lain, terang-terangan pula.


abi coba ngejelasin, tapi aku gamau dengar. aku emang payah kalo uda urusan begituan, apalagi aku lagi sakit, jadi lebih sensi dari biasanya. aku sama abi selalu berantem hebat kalo telponan. kami berdua sama-sama keras. sebenernya aku keras karena dia keras. aku ga bisa lembut sama orang yang kerasin aku. aku nggak sanggup, jujur. bisa-bisa kalo sama abi terus aku bisa cepet naik darah tinggi. 


aku nggak tau harus ngapain. aku nggak tau abi itu tulus nggak sayang sama aku. karena semenjak putus sama heru, aku jadi nggak tentu arah. aku pacaran, seminggu, terus putus. karena aku nggak nemuin seseorang yang kayak heru. memang aku salah, tapi yang kayak gini kenyataannya. aku pengen cowok yang kayak heru, tapi nggak mungkin. karena heru cuma satu. doaku sih cuma aku sama heru bisa berjodoh nantinya. amin. kalo nggak berjodohpun, berikanlah untuk dia jodoh yang paling baik ya Allah, karena dia itu cowok paling baik yang pernah aku kenal. i miss him so much :')

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar