Pages

Subscribe:

Labels

Selasa, 28 Mei 2013

Selasa, 28 Mei 2013~

Pas bangun pagi (bangun siang maksudnya) aku dikejutin sama Tia yang tiba-tiba masuk kamar aku. Kapan datangnya coba? Dia ngajak aku ke bank buat daftar SBMPTN. Aku baru bangun, kucel gini, aku bilang aja nanti daftarnya.

Ya udah, akhirnya aku ke bank sekitaran jam 2. Aku ketemu Zaza, Ella, Reza, sama Marwan. Anak IPA semua, sama-sama mau daftar SBMPTN. Anak IPA rata-rata pengen ngambil kedokteran, kecuali cowok ya banyak yang mau masuk teknik. Persaingan jadi dokter mah ketat banget kalo jaman sekarang, kalo swasta mah kemahalan. Ratusan juta nggak kemana tuh. Tapi semoga aja mereka lewat, keren banget deh kalo mereka bisa lewat.

Sore ini aku masak kangkung. Pengalaman pertama aku masak kangkung, haha. Maksa banget cari resepnya di internet padahal cuma masak kangkung doang. Ternyata hasilnya enak banget! Pas kangkungnya abis, aku masak lagi saking ketagihannya. Untung masih ada sisa kangkung seikat lagi di kulkas. Percobaan berhasil!

Terus hari ini aku SMS-an sama temen aku di caricinta.com. Tau nggak? Ituloh situs pencarian jodoh punya detik.com, yang juga tayang di Trans TV. Ya aku iseng aja sih bikin akun di situ, buat nambah temen. Aku cari-cari temen yang aku rasa berpontensi dan mungkin nyambung sama aku. Tadi yang SMS-an sama aku namanya Gentur Triatmojo, mirip sama nama mantan aku (Gempur). Looknya juga lumayan mirip lah. Dia anak Jakarta. Nyambung ngomong sama aku, anaknya asik kok, baik, seru banget SMS-an sama dia. Sayangnya dia pake kartu 3, jadi agak mahal SMS dia.

Selama aku tamat SMA ini, yang paling deket sama aku ya Tia. Bella, Kikiana, sama Clara kadang-kadang aja sih kontaknya. Tia sering banget nelpon aku, ngomongin yang nggak penting sampe ngegalau universitas. Padahal pas jaman-jaman SD sama SMP gitu aku nggak suka sama Tia. Alasannya? Ya aku pikir dia itu sombong, secara dia itu anak-anak populer gitudeh, kan dianya cantik. Ya aku ngerasa aku tuh bukan level dia. Padahal aslinya dia baik banget kok, aku baru tau aja pas SMA ini, pas kelas 3 terutama karena aku baru dekatnya sama dia pas kelas 3. Memang semua ini nggak terduga-duga, orang yang dulu nggak kita suka, bisa jadi sahabat dekat. Malah orang yang dulu dekat banget bisa jadi musuh. Tapi inilah hidup, roda itu selalu berputar kan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar