Pages

Subscribe:

Labels

Senin, 27 Mei 2013

Senin, 27 Mei 2013 (2)~

Saat yang aku tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Pengumuman SNMPTN. Hasilnya? Nggak lulus. Bukan rejeki di situ kali, ya nyantai aja. Banyak jalan menuju Roma. Hm, jadi jadwalku besok itu daftar SBMPTN. Kecewa, sedih, pasti, cuma nggak lebay. Coba bersyukur terus, pasti Allah ngasih jalan lain, keep tryin'!

Temen-temenku, yang aku tau, Tia sama Bella lewat di Unsyiah. Selamat deh buat mereka, yang lainnya aku belum tau. Mau ambil apa ya aku SBMPTN? Yang pastinya aku harus ambil USU, yang 1 lagi aku nggak tau mau ambil apa. Apa tetap UNY? Kayaknya sih. Jurusannya... tetep teknik busana, 1 lagi aku kayaknya ambil manajemen. Semoga aja rejeki. Berarti harus belajar giat mulai sekarang (parah).

Eh tapi tiba-tiba aku berubah pikiran. Pas tadi ngecek-ngecek web SBMPTN, aku kecantol sama UPI (entah kenapa). Mari berdo'a saja bersama-sama (lagi) dan berusaha juga pastinya. Tesnya bentar lagi dan persiapanku belum begitu matang. Besok rencananya mau ke bank, daftar SBMPTN. Dengan sangat terpaksa, otak ini diharuskan untuk bekerja lagi. Kasihannya...

Kalo gak lulus lagi? Marilah kita tempuh jalur mandiri. Aih, susahnya masuk PTN. Jadi kebayang-bayang UMY. Pengen rasanya ngambil, tapi ortu nggak setuju karena swasta. Kalo swasta yang berkualitas kenapa nggak? Ayolah, izinkan masuk UMY...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar