Pages

Subscribe:

Labels

Senin, 27 Mei 2013

Senin, 27 Mei 2013 (3)~

Malam ini Tari sama Clara ngajak jalan. Clara juga nggak lewat SNMPTN Unsyiah sama UPI ternyata. Katanya SBMPTN dia mau ngambil UNJ. Good luck! Tadi internet sempat ngadat jadi chat Tari nggak kebalas. Dia pikir aku nggak jadi keluar sama mereka. Eh ternyata karena katanya aku geje, si Tari udah janjian jalan sama cowoknya. Emang nasib jomblo ya gitu sukanya tepok nyamuk.

Aku rada bingung sih mau gimana dan ngapain. Nyari-nyari orang yang bisa diajak keluar... Heru geje, mau ke tempat kawannya dulu katanya, Bina lagi on the way dari Banda mau balik ke Lhokseumawe. Ujung-ujungnya... Rudi. Agak males sih sama makhluk gila yang 1 ini, karena tingkat ketidakwarasannya udah melebihi ambang batas. Tapi daripada tepok nyamuk?

Yaudah deh aku sama dia ke Avatar. Duduk-duduk, ngomongin hal yang aneh, bertingkah nggak penting, gila, stress, wah aku aja sampe nggak bisa ngadepinnya. Tapi dia itu manis, haha... Mukanya oriental, matanya sipit hihi, suka banget sama yang muka-muka Chinese gitu. Faridansyah juga mukanya oriental, si Hariz mah emang orang Chinese beneran. 

Tapi dari sikap dia yang rada aneh dan terlalu freak itu, tersimpan kebaikan sebenernya, aku yakin banget. Dia itu care sama cewek cuma gak mau nunjukin, istilahnya gengsi dan males disebut PHP, haha. Cukup asik sih dekat sama dia, anaknya baik kok. Senyumnya manis, haha LOL.

Beralih ke hal lain, aku tadi nggak cuma berdua aja sama Rudi di Avatar. Sekitaran 1 jam aku sama Rudi duduk di Avatar, si Clara sama gebetannya yang aku nggak tau namanya datang. Gebetannya itu biasa aja sih, cuma pinter bergaya. Gaya-gaya anak gaul jaman sekarang lah gimana. 

Clara yang kemaren itu pacaran sama Arnold, setahunan lah, bisa cepet ya move on-nya. Atau dia cuma PHP-in tuh cowok? Hah, whatever, ngapain juga ngurusin orang. Asal dia senang aja udah. Jadi kayak ngomongin diri sendiri, aku kan juga sekarang jadi suka PHP-in orang *eh. Dekat mau, punya status nggak mau. Ada beberapa faktor sih, lagi males pacaran, belum nemuin orang yang 'sesuatu', dan mungkin masih ada faktor-faktor lain yang lupa aku sebutin.

Sekarang sih nikmati apa yang ada aja, fokus, having fun, toh kalo banyak temen asyik. Tapi perbandingan temen cowok sama cewekku sadis, 85:15, padahal dulu cuma 80:20. Aku ntah kenapa rada males 'berteman' sama cewek, yang biasanya kalo smsan 'yang, lagi dimana nih beb?'. Kayak orang pacaran aja. Untung temen-temenku kadang-kadang aja kalo lagi sakit jiwa kayak gitu. Aku sih manggil mereka, 'eh, idiot', 'stress', 'sarap', pokoknya ngga ada romantis-romantisnya sama sekali lah. 

Dulu aku mikir kalo aku itu cowok yang terjebak dalam tubuh cewek. Aku pengen ngelindungin temen-temen cewek aku, ngerasa keren di depan mereka, pokoknya something like that. Bahkan pas kelas 2 SMP, aku bertingkah persis cowok, mulai dari potongan rambut, pakaian, semuanya deh, bahkan suara. Pas masuk SMA aja aku rada tobat dikit. Sekarang sih udah jadi cewek, hehe. Kok jadi nyambung kemana-mana ya? Ah bodo amat, yang penting curcol. Daripada ngomong sama tembok ntar disangkain gila, hehe.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar