Pages

Subscribe:

Labels

Senin, 10 Juni 2013

Senin, 10 Juni 2013~

Aih... Nggak kerasa udah tanggal 10 aja, berarti udah 5 hari vakum nulis blog. Oke, kondisi kali ini lagi gak pas, ngantuk + capek karena tadi sore jogging. Yang spesial tadi sore, akutuh iseng sms temen facebook aku yang sama sekali belum pernah aku temui, tapi dia bilang sih dia pernah liat aku lagi nongkrong gitu. Ternyata eh ternyata... dia beneran nongol (padahal nggak begitu ngarep sih).

Jauh dari perkiraan, ternyata dia 100% lebih cakep aslinya (di foto juga keliatan sih dia cakep, tapi siapa tau itu photoshop, eh nyatanya...). Pertama liat aku terdiam sebentar, pengen ngetok kepala, kirain mimpi, aduh perfect bener itu orang, tipe aku banget haha. Tinggi, putih, sipit-sipit gitu, pake kacamata... aduh hampir lemas meleleh (alay).

Jaman sekarang masih ada ya yang cakepnya alami ngga pake pemanis buatan kayak gitu. Aku ngga berani liat dia saking groginya. Pikiranku ntah kemana-mana, sial deh. Terus dia ajak aku jogging gitu, keliling lapangan lagi. Aku udah mau pingsan sih sebenernya karena udah daritadi, tapi karena dia yang ngajak jadi semangat, 2 lap muter non stop aja ngga kerasa. Padahal tadi aja baru 1 lap udah istirahat lah, duduk-duduk lah, saking nggak sanggupnya. Rasa galau karena 'sedikit' belum move on mendadak ilang. Ah, tapi sayang...

Dia itu terlalu perfect buat aku, levelnya jauh. Eits, tapi bukan Tira namanya kalo gitu aja udah nyerah. Aku bisa merubah hal yang ngga mungkin jadi mungkin, dan aku adalah salah satu orang yang pinter nyari cowok di antara temen-temen aku selain Tia. Kenapa mesti ragu cewek kayak aku bisa dapatin cowok kayak dia? Ngga ada yang ngga mungkin, meskipun kadang-kadang takdir serta keinginanku suka ngga sejalan, haha.

Selama 5 hari aku tinggalin nih blog, banyak banget peristiwa yang nggak aku tulis. Aku sampe lupa apa aja yang udah aku lewatin -_- Intinya aku udah positif banget masuk USU. Misalnya pun aku tes dan lulus STAN atau beasiswa ke Jepang aku tetep nggak bisa ngambil, karena istilahnya orang tua aku udah kayak terikat yang namanya 'jatah dosen'. Aku sedih, aku nyesal, pasti.

Padahal aku pengen explore kemampuan aku, aku tau aku bisa, cuma keadaan udah kayak gini. Mau nggak mau harus aku jalanin. Aku takut bisa stress, tertekan, bla bla bla (alay). Tapi bukan Tira juga namanya kalo nyerah sama keadaan, ngga bisa merubah keadaan membosankan menjadi menyenangkan. Toh aku belum jalani kan? Sebelum aku jalani pun, aku udah punya banyak planning buat aku nanti kalo udah kuliah. Dan semuanya itu aku tulis di HVS terus aku tempelin deh di dinding. Les bahasa, ikut organisasi, olahraga (fitness)... itu masuk dalam to do list aku. Aku pengen jadi mahasiswa bahagia yang bisa ngelakuin apa yang diinginkan, tapi nggak ngelupain kewajiban sebagai mahasiswa. Aku mikir sih, kalo aku gitu, cum laude itu mungkin jauh sama aku, mungkin pun lulus juga telat. Tapi, semuanya aku yang menjalaninya kok, dan aku bakalan enjoy sama pilihan aku dan apa yang aku jalani. Intinya: nikmati dan syukuri!

Yang konyolnya nih, aku mau ikut audisi JKT48 generasi ketiga. Aduh, ini tahun terakhir aku bisa ikutan audisi karena tahun depan umur aku udah kelebihan. Jadi target aku mulai sekarang, aku harus kurus! Itu yang utama, banyak juga sih hal-hal lain yang perlu aku persiapkan buat audisi ini (tapi rahasia, haha). Katanya sih audisinya bulan Agustus ini, jadi aku masih ada kesempatan buat prepare. Iseng-iseng aja sih, mantau lolos haha (mimpi). Tapi apa salahnya bermimpi ya kan? Toh gratis :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar