Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 12 Juni 2013

Selasa, 11 Juni 2013~

Pagi-pagi aku udah bangun. Dan seperti hari-hari biasanya, aku nongkrong di depan laptop. Laptop yang aku kasih nama Pepi ini pacar aku *hiks*. Jomblo miris. Tapi ya selama ini cuma dia yang bisa nemenin suka duka aku, paling setia deh pokoknya. Cuma dia ngeselinnya kalo gak bisa connect ke internet aja. Sisanya? Dia pacar terbaik yang pernah aku punya!

Jadi pagi-pagi itu cowok yang kemaren aku ajak jogging di Kodim online. Yah, kami chatting. Rasanya aku nggak sanggup nahan pengen bilang suka karena takut dia diambil orang. Akhirnya aku bilang "watashi wa anata ga sukidesu" yang artinya aku menyukaimu + huruf kanjinya biar dia bisa nyari di google translate kalo dia nggak tau artinya. Abis aku bilang itu, chatnya off. Sial.

Ngga lama dia ngechat lagi, ini hati udah terbang-terbang ngga karuan, takut dengan jawabannya. Tau ngga apa yang dibilang? "Lagi ngga ada kuota modem nih, ga bisa buka google translate". Sial. Lagi. Ya udahlah, aku udah nggak semangat lagi. Biarkan saja. Lagian aku nggak begitu ngebet sama dia. Laki-laki banyak. Dan dia juga bilang minta dicariin cewek, beuh, malesin banget -_-

Dari siang sampe sore mendung dan kemudian hujan. Gagal jogging hari ini. Lagian hari ini aku sendirian, temen-temen ngga ada yang bisa diharapin. Tia ada jadwal nari, Bella sama Kikiana ada janjian. Aku serasa forever alone, tapi untung ada Pepi, tapi tetep aja, Pepi kan ngga bisa diajak jogging -_- Aku liat-liat langit manatau cerah lagi. Sekitaran jam 4 aku keluar, mau beli pembalut, udah pake baju olahraga juga, jaga-jaga aja manatau cuaca bersahabat. Karena agak gerimis, aku bawa mobil.

Pas di supermarket, aku ngga parkir sempurna, jadinya aku malas turun, malu, haha. Jadi aku jalan-jalan aja sambil nunggu gerimisnya bener-bener reda. Eh pas aku lagi jalan-jalan, ujannya makin lebat, sial -_- Untung aku bawa mobil. Akhirnya aku balik lagi ke supermarket buat beli pembalut, tapi kali ini aku parkir mundur dengan sempurna, haha. Di supermarket aku jumpa sama Niza, temenku anak Lhokseumawe. Kami pertama kali ketemu pas aku ikutan lomba nyanyi di gedung KNPI. Awkward banget rasanya jumpa temen yang udah lama nggak ketemu kayak gitu. Gatau mau ngomong apa -_-

Jam 9-an aku udah tidur. Ngga tau kenapa rasanya capek banget padahal aku ngga ada ngapa-ngapain seharian. Terus aku mimpi -_- Udah agak-agak lupa sih mimpinya apa, pokoknya mimpi hantu gitu, serem. Di mimpi itu aku tutup mata karena hantunya di depan aku, pas aku nutup mata, aku kebangun. Dan ternyata masih jam 1 malam, padahal aku kira udah pagi. Suasananya ga enak banget, hening, serem deh. Itu ketiga kalinya aku kebangun selama 2 hari terakhir aku tidur di kamarku gara-gara mimpi hantu, biasanya ngga pernah-pernah. Aneh banget. Emang sih aku udah lumayan lama gak nidurin kamar itu karena aku tidur di kamar kakak/mama aku. Jadi males mau tidur di kamar aku sendiri -_-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar