Pages

Subscribe:

Labels

Sabtu, 14 April 2012

Sabtu, 14 April 2012~

Weekend dan liburan panjang dimulai! Yap, Sabtu, Minggu, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum'at, Sabtu, Minggu... Wah, mau kemana ya? Ada planning ke Medan sih, tapi nggak tau jadi apa nggak. Habis, temen-temen yang lain pada ga dikasi sama ortunya. Padahal aku udah semangat banget, suntuk juga lama-lama disini, yang diliat itu-itu aja :/

Tadi sore ada yang datang ke rumahku. Aku pikir saudara aku. Eh, rupanya orang yang tingggal di rumahku dulu, sebelum aku pindah kesini. Ibu itu (yang menyebut dirinya Bunda) banyak cerita tentang rumah ini. Tentang pohon kelapa di depan rumah yang mereka tanam, banyak lagi deh.

Malamnya, aku pengen jalan sama Indra. Eh, katanya dia nggak ada minyak. Yauda aku nyantai-nyantai aja di rumah. Sekitar jam 8 dia sms, mau ke rumah. Eh, panik aku. Cepet-cepet deh aku ganti baju, bla bla bla, poles sana sini. Sekitar jam setengah 9 dia sampe di rumah. Rencana cuma mau duduk-duduk di rumah aja. Tapi kondisi rumahku lagi nggak kondusif. Akhirnya : ke Lhokseumawe.

Pas uda nyampe di Lhokseumawe, rencananya kami mau nonton bola. Eh, tapi dianya bilang : "Kita pulang aja ya". Wah, kalo kekgini aku tau banget dia lagi ngambek. Aku jadi sedih, what's wrong? Aku tanyain, ternyata katanya aku diem aja daritadi, cuek banget. Itu bikin dia kesel. Nusuk banget kata-katanya, susah aku ungkapkan. Yah, akhirnya : nangis.

Aku nggak tau lagi mau gimana, bisanya cuma minta maaf sama mewek. Dan... ntah kenapa aku tergerak untuk melakukan sesuatu yang nggak pernah aku lakukan sebelumnya, yaitu : meluk dia. Aku peluk dia, sambil nangis tentunya. Karena nyesek, haha. Pas aku peluk dia, dia pegang tangan aku. Dan ntah kenapa, aku tiba-tiba jadi tenang. Serasa dunia cuma milik berdua, haha (yang lain cuma ngekos).

Aku pengen tau gimana caranya biar nggak jadi orang yang cuek. Ini aku udah berusaha semaksimal mungkin, tapi tetep aja cuek -_- Aku pengen bisa nyenengin Indra, gamau bikin dia ngambek-ngambek lagi. Aku gamau liat dia ngambek, karena yang nyesek aku -_- Ndra, aku mau berubah kok, demi kau. Aku janji, I love you :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar