Pages

Subscribe:

Labels

Kamis, 13 Juni 2013

Rabu, 12 Juni 2013~

Pagi-pagi Pak Pos datang ke rumahku ngantar kiriman. Isinya? Rahasia, haha. Pokoknya aku beli di online shop yang berbasis di Purwokerto, Jawa Tengah. Jauh ya? Aku udah nunggu paket ini dari tanggal 7, akhirnya nyampe juga. Aku takutnya kena penipuan, habisnya barangnya ngga murah sih. Kenyataannya aku selalu sukses dalam belanja online! Cluenya sih, barang ini akan membantu aku dalam menghadapi masa-masa kuliah nanti dan berguna juga untuk audisi JKT48 nanti. Apa ya kira-kira? Rahasia.

Seperti hari kemaren, ngga ada temenku yang bisa diandalkan untuk jogging. Akhirnya aku jogging sendirian. Cuaca juga mendukung sih. Aku pake baju yang paling nyaman buat aku jogging seperti biasa: tank top + jaket + training pas jaman aku SMA dulu. Yang ngga sedap itu sepatunya. Aku joggingnya pake converse -_- Karena dulu aku jarang banget olahraga, sepatu olahraga itu nggak penting buat aku. Sekarang giliran aku lagi semangat-semangatnya olahraga, jadi gini deh. Converse berat banget dibawa lari. Converse ini original, hasil aku merengek dulu, udah cukup lama sih belinya, pas aku ke Banda Aceh buat olimpiade, sekitaran SMP gitu, tapi masih bagus karena jarang banget aku pake.

Baru keliling sekali badan sama kakiku rasanya udah soak. Dan aku lupa beli minum, akhirnya kaki inipun melangkah ke supermarket. Lihat-lihat minuman dingin yang enak... semuanya bersoda. Dan aku melihat botol biru yang harganya ngga begitu mahal, tapi isinya cukup banyak. Ini yang aku sering lihat iklannya di TV, Aquarius (Lebih Serius dari Air Biasa). Haha, bukannya ngiklan sih, tapi setelah aku coba, aku lebih suka Aquarius daripada Pocari Sweat, lagian harganya juga ngga begitu mahal.

Pas pulang rupanya Papa beliin aku Kentang Tornado. Kentang aneh ini rasanya pasti lebih enak kalo ngga pake mayonaise. Ntah kenapa aku sekarang ngga begitu banyak makan, makan kentang ini aja aku udah kenyang. Eh, abis maghrib ni kaki lemes banget, sakit, susah gerak, jalan juga kayak pincang gitu -_- Aku bener-bener kecapean dan ngantuk. Aku tidurnya lebih cepat dari kemaren, sekitaran jam 8 udah tidur.

Dan aku bingung kenapa mimpiku aneh-aneh aja. Yang aku ingat potongan mimpiku itu, aku ikut kontes make over gitu, terus hadiahnya jalan-jalan naik kapal pesiar ke Malaysia. Tapi aku sama beberapa temenku bandel, jadi lompat dari kapal -_- Pas sampe di Malaysia, sampenya barengan sama yang naik kapal pesiar. Yang bikin aku panik karena aku teringat pas aku lompat dari kapal, tas aku yang isinya gadget semua ikutan nyemplung dan ngilang (so absurd moment). Dan... ntah kenapa aku tiba-tiba udah di Medan dan diantarin pulang sama Faridansyah. Di mimpi itu aku ngajak balikan dan dia senyum lalu bla bla bla dan kami balikan. Dasar mimpi nyebelin, bikin gagal move on aja -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar