Pages

Subscribe:

Labels

Sabtu, 12 Juli 2014

Minggu, 13 Juli 2014~

Ya ampun, udah lama banget nggak nulis. Dalam setahun lebih ini udah banyak banget hal-hal yang terjadi. Lupa kalo diceritain satu-satu. Sekarang aku udah jadi mahasiswi di USU jurusan manajemen. Sekarang uda semester 3 malah. Waktu cepet banget berlalu ya. Terakhir kali aku nulis ini, aku bahkan baru lulus SMA. Mantan aku juga bertambah terus jumlahnya, di luar kendali -_- Aku juga dapat banyak banget temen-temen baru dan juga sahabat-sahabat baru di kuliahan ini pastinya. Dan aku sangat menikmati masa-masa anak kuliahanku.

Sekarang lagi bulan Ramadhan. Selama bulan Ramadhan ini kampusku full libur dan aku balik ke Lhokseumawe ngumpul sama keluargaku. Oh, ya. Kakak aku uda punya anak loh, namanya Avta, laki-laki, lahirnya pas bulan Januari 2014. Kakakku sama Avta juga di Lhokseumawe, jadinya kami semua ngumpul disini, kecuali abangku yang masih tugas di Bengkulu. Dia balik dari Bengkulu sih seminggu mau lebaran gitu. Semua uda mencar-mencar, kalau nanti aku uda balik ke Medan, kakakku uda balik ke Dumai, dan abangku balik ke Bengkulu, pasti orang tuaku kesepian di rumah, tinggal berdua. Ngga tega sih, tapi ya mau gimana lagi.

Denny, Bryan, Yusuf, Bobby. Itu nama-nama mantanku selama masa kuliah. Banyak ya? Ngga koleksi, namanya juga pengalaman. Bukan main-main atau ngga serius, memang belom jodoh aja kali. Semua yang datang juga bakal pergi, sama kayak manusia, semua yang hidup bakal mati. Mantan-mantanku meskipun ada yang ngeselin dan segala macam, aku tetap respect sama mereka semua. Kalo dibilang musuhan sih ngga, lost contact juga ngga. Aku bisa ngubungi mereka kayak aku ngubungi teman-temanku biasanya, bahkan kalau jumpa di kampus aku juga nyapa mereka kayak teman biasa, ngga ada rasa canggung karena label 'mantan'.

Sahabat-sahabat aku di kampus banyak. Windy, Grace, Indah, Mevon, Maman, Serly, Armahas, Olive, Eca, Fajar Bima, Bima Sarly, Singgit, dll. Pokoknya banyak banget deh. Sebisa mungkin aku ngga mau cari musuh di kampus. Udah cukup aku pas sekolah dibully, aku ngga mau masa kuliahku suram dengan pertemanan yang terbatas kayak waktu sekolah. Mereka kawan-kawan yang baik, seneng bisa kenal dan dekat sama mereka, kami nyambung kalo ngobrol, ketawa-ketiwi, punya banyak kesamaan, segala macam lah. Aku kangen mereka, karena libur, dan aku balik ke Lhokseumawe, aku jadi ngga ketemu mereka.

Nilai akademikku jangan ditanya. Memang menurutku mata kuliah yang diajarkan cukup mudah-mudah, seperti pelajaran ekonomi waktu SMA. Tapi memang niatku untuk datang ke kampus itu yang kurang. Meskipun jelas, di kampus aku ketemu sama temen-temenku, cuma... ah, sudahlah. Masalah IP mohon jangan dibahas. Cuma aku sama Tuhan ajalah yang tau. Mudah-mudahan di semester 3 ini penyakitku sembuh. Males juga jadi mahasiswi abadi.

Kayaknya ini aja deh dulu secara garis besar kehidupan aku setahun ini. Karena udah lama gak update, jadi bingung mau cerita kesehariannya gimana. Intinya, setahun belakangan ini semua yang terjadi itu bener-bener pengalaman yang seru banget. Aku ngga bisa ngulang waktu juga dong pastinya. Ya semoga aja ke depannya kehidupanku semakin baik dari tahun-tahun sebelumnya, amin.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar