Pages

Subscribe:

Labels

Sabtu, 14 April 2012

Jum'at, 13 April 2012~

Seperti blogku pertamaku, blog keduaku ini juga kubiarkan bersarang laba-laba. Ntah kenapa di tengah kebosananku sekarang, aku pengen curcol T.T

Hari ini hari Jum'at, hari terakhir sekolah karena minggu depan udah libur UN. Aku, Tari, Bella, Ais, sama Onyak : cabut. Ntah kenapa akhir-akhir ini aku sering banget cabut. Aku sendiri bingung, kayak ketagihan cabut. Pertama kali cabut sama Kikiana, pas Peksimal. Dari rumah aku pake baju sekolah, tapi isi dalam tasku baju ganti. Yang kedua, sama pacarku sendiri, Indra. Alasanku pergi sekolah, seleksi POPDA bulutangkis. Nyatanya aku sama Indra ke Lhokseumawe, having fun :|

Bella cabut di rumahnya sendiri, Ais pun gitu. Aku sama Tari ke rumah Onyak. Aku di rumah Onyak sampe sekitar jam setengah 4. Rencananya kami mau ke Lhokseumawe. Pas keluar rumah Onyak, ada Yola baru pulang latihan drama. Wah, pas kali nih, aku ajak dia ke Lhokseumawe, lumayan bisa nebeng :p

Aku bawa baju ganti, jadi aku nggak pulang ke rumah. Aku ganti baju di rumah Tari. Pas lagi di rumah Tari, ada yang nelpon. Rupanya Hendy, mantan aku. Katanya dia lagi di Arun. Pas aku samperin dia, dia lagi sama temen-temennya yang dari Medan, minta diajak keliling Arun. Ya tapi aku kan udah janji sama Onyak, Tari, sama Yola. Jadi aku ngga bisa nemenin mereka.

Aku bawa motor Yola, Yola aku bonceng. Aku serem aja kalo dia yang bawa, takut jatuh. Pas uda nyampe Lhokseumawe, kami akhirnya mutusin buat duduk-duduk di waduk. Aku jadi bandar bakso bakar, traktirin temen-temen aku. Asik banget duduk-duduk di waduk, sambil cuci mata. Banyak 'pemandangan'. Pokoknya mata seger deh kalo ke waduk :p

Malamnya... aku berantem sama Indra. Dia minta putus. Aku nangis, nangis berat banget. Aku tanya alasannya, katanya nggak ada alasan. Aneh. Aku nggak sanggup ngomong lagi, aku cuma bisa nangis, nangis, nangis dan nangis. Aku nangis lama banget, 2 jam ada. Mataku bengkak banget, merah. Finally, setelah ngomong sana sini, aku nggak jadi putus. Aku pun gamau putus. Aku sayang kali sama kau, Ndra!

Aku nggak mau berantem-berantem lagi sama kau Ndra, aku sayang kali sama kau, aku gamau kehilangan kau, apalagi sampe kau bisa ngucapin kata putus. Sakit Ndra, sakit banget. Aku akan berusaha semampu aku buat pertahanin kita, aku nggak sanggup buat pisah atau jauh dari kau, cuma kau yang ada di hati aku Ndra sumpah. Bodo amat dah kalo aku lebay, emang gini kalo orang lagi jatuh cinta :]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar